AKU IKUT LKS !

Terima kasih sebelumnya atas kunjungan nya , silahkan di obrak-abrik , anggap aja blog sendiri ! (heloo lu kira punya hewan peliharaan lu!!) . gue yakin kok tanpa ditanya "gimana kabarnya?" . pasti lu sehat kan! nah tapi gue ! MPRET !!

kemarin tanggal 5-6 februari, gue ikut LKS (Lomba Kompetensi Siswa) jadi itu lomba yang diadakan untuk seluruh SMK ! dengan berbagai bidang yang di ikuti , nah gue salah satu pesertanya #eaaak gue ikut di bidang "GRAPHIC DESIGN TECHNOLOGY" sejarah lebih lengkapnya DISINI

Langkah pertama sebenarnya seleksi dari sekolah dulu , siapa yang pantes buat mewakili sekolahnya berkompetensi , alhamdulillah berkat kegantengan gue . Ternyata yang dipilih adalah gue sebagai perwakilan SMK NEGERI 1 BATAM sebelumnya mari kita tepuk tangan!!!!

Langkah selanjutnya menuju tingkat kota :D, jantung makin berdegup kencang saking berdegupnya kadang gue sering merasa ganteng sendiri (ini apa maksudnya) , keringetan banget sampai-sampai basah dan gue harus membalikkan kolor yang gue pake (sama aja ya , tetep basah juga)

sampai disana , gue gak langsung duduk gue nafas sambil ngedipin mata dulu . dan pas gue liat arena balap gue nanti kolor gue kayaknya resmi minta ganti seketika itu !


Tapi alangkah kaget lagi ketika gue ngeliat para designer muda (peserta lain) . berdatangan dengan kesibukan masing-masing . ada yang lagi ngupil , ngedipin mata bahkan ada yang sibuk nafas . (nah kalo yang terakhir itu gue banget !!)

Hari pertama dimulai dengan mendesign sebuah majalah komputer , yang diberi nama "KOMPUTEK" , tapi kontent di dalamnya pake kata-kata asal-asalan dari panitia itu sendiri .

DAN INI SALAH DUA HALAMAN GUE

Hari kedua lanjut dengan mendesign sebuah "Industrial Event" , ya kita-kita para designer muda . *ceileeh bahasanya !! dikasi soal untuk mendesign sebuah logo perusahaan , sertifikat , umbul-umbul dan banner  gue merasa optimis bakalan menang pas hari kedua , karena menurut gue soal yang diberikan bener-bener kerjaan gue tiap hari , dapet job dari pelanggan . muehehehe



lomba hari pertama dan kedua , dimulai jam 08.00 - 16.00 (termasuk waktu istrirahat , nafas dan ngedipin mata) . ternyata selesai hari kedua, pengumuman pemenang udah langsung bisa diumumkan, JENG!! JENG !! belum... belum 

inilah karya terakhir seluruh peserta !

sorry yang lain masih kepotong , gue ngambil yang gue aja sih :p

dan ! wohooo !!


punya gue dikerumuni orang-orang (tapi lebih tepatnya semua karya peserta) .

dan dengan pertemuan singkat gue dengan para peserta , kita perkenalan aja bentar yuk :D 

1) JUSTIN BIEBER

Alhamdulillah , masih cakepan gue . wuakakakak . 
nama : justin . hobby: nambang di lubang hidung . cita-cita: pemulung sukses
motto: "Hidup itu Butuh oksigen"

2) BENG -BENG HWEE

Ini si tuan rumah 
nama: bukan coklat . hobby: menghitung setiap helai rambut. cita-cita: punya anak 
motto: "ChNyq DiEa AdJah"

3) MALIK

gue lupa nama ni orang !
nama: lupa . hobby: mengukir diatas batu. cita-cita: pedagang alis buatan
motto: "hidup tanpa alis bagai taman tak berbunga"

4) SETERAH

nama ini juga gue lupa -_- karena dia sering ngucapin kata yang typo ! harusnya TERSERAH , TAPI DIA MALAH SETERAH
motto: "SETERAH LU AJA!!"

5) SENIOR!

 gue lupa juga namanya ,tapi dialah orang tertua dan terbesar dari seluruh peserta

6) CHRISTIAN CHANDRA
anak yang pendiam (diam-diam entar bau looh)

7) SULAIMAN (DAVID NOAH)
8) RIO

*KAMERA TIDAK SANGGUP MENJEPRET WAJAH ANAK SATU INI*

9) ARIEL NOAH

WOHOO !! GUE CAKEEP BANGEET , YA ALLAH. NAKSIR DIRI SENDIRI !

saat pengumuman pemenang , mulai dari peringkat 10 .. 9 ... 8... 7... 6... 5 .. 4.. 3....

JENG- JENG !!



ENG- I - ENG !!



TRUTATAK-TAK!!

"TERNYATA ANTARA GUE DAN CHRISTIAN NILAINYA SAMA !" WADEFAK !!
 juri memutuskan buat tanding ulang , yaitu membuat X-BANNER . dan yang akan menilai adalah guru pembimbing gue dan christian .

dengan tekat segitiga , gue ngerjain 1 jam ! hasilnya yg udah di print dikasi sama guru pembimbing masing-masing tanpa dikasi tau mana punya gue , dan mana punya si christian . dan guru pembimbing gue salah pilih ! punya christian dikasi nilai tinggi karena dia kira itu punya gue ! tapi guru pembimbing si christian tau kalo itu punya christian . 

yang ada dalam benak gue "X-BANNER yang gue bikin udah hampir sama persis dengan design gue sebelum-sebelumnya , tapi kok pembimbing gue gak tau sih!!" kekalahan nasib ini yang bikin gue gak terima banget !! 

(jujur aja , pulang dari sana gue langsung ngumpul sama temen dan disitu gue nangis karena gak terima semua ini ! wadepak !!!)



GUE UDAH BERNIAT BUAT PENSIUNAN DINI DARI PREDIKAT SEBAGAI DESIGNER MUDA !

Gue harus terhenti di tingkat kota dengan menyandang juara 2!

gue harus nunggu 1 tahun lagi buat yang berikutnya ?? 1 TAHUN !!!!! GUE PIKIR-PIKIR DULU .  KALAU NAIK , TAHUN DEPAN GUE UDAH KELAS TIGA DAN BAKALAN SIBUK BUAT UN

dan gue cuma pengen "BERTERIMA KASIH SAMA SEMUA TEMEN-TEMEN GUE KHUSUSNYA XI TKJ 1 (udin,anita,candra,claudia,dea,dede,febiana,gugun,gio,imam,
petrisia,ike,marihot,ridwan,sunwin,thomas,zakeri,wahyu,zahra,wulan,wika,yuda,shelly). EMAK-BAPAK! EX-MAJIKAN GUE (Novia Marleni) YANG NGASI SUPPORT BUAT GUE !!

THANK YOU ALL :* 

apa aku memang harus pensiun? :(
 SALAM MPRET !

Posting Komentar