Menambah Followers Twitter IDs 14 Oktober 2013 awet100


  • Jika ingin mengCOPY IDs Saya, diharap sertakan Link Sumbernya!--> ingett link sumber ids ini.
  • IDs yang saya share adalah IDs buatan saya sendiri
  • Silahkan cek Following PERTAMA di IDs-IDs yang saya Share untuk membuktikan bahwa IDs itu buatan saya sendiri
Jika anda menemukan blog yang meng-COPAS IDs-IDs dari Gils Blog harap lapor ke saya atau dapat mentions ke Twitter saya @katongilang
  • Mass Follow : >>click here<<jika MF limit/merah , cari massfollow yg lain, di google banyak
  • IDS  :  >> click here <<
  • Pass : >> click here << [pass ada di dalam grup, makannya join grup, banyak yg share di grup]
PENGIN DAPAT LEBIH BANYAK IDS?? JOIN GRUP FB SAYA >>  click here <<

Jasa Pembuatan Bot Tweet

  • tweet otomatis di akumu , bisa cek di @katongilang
  • tweetnya bisa melalui apps apa aja ,
     contoh :
    Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

    from Katon Gilang Apps®
  • tweetnya berisi motivasi , ato bisa kamu buat sendiri 
  • waktunya bisa setting sendiri setiap berapa menit/berapa jam sekali
    minat??? mention ke >>
    @katongilang

Jasa Pembuatan Web Twitter Client

  • contoh Web Twitter Client buatan saya >> http://writelonger.grn.cc/ << 
  • Bisa kamu akses sendiri, ato di akses temanmu
  • tweetnya bisa melalui apps apa aja
    minat??? mention ke >
    >
    @katongilang

Cara Pakai IDs ( bagi yang belum tau ) :

1.Buka IDS yang disediakan diatas
2.Masukan Passnya yang saya kasih
3.Muncul banyak email/username dan pasword IDspam lalu biarkan dulu
4.Buka New Tab , Buka Mass Follow yang saya sediakan atau boleh MF yang lain.
5.Pada kotak Username masukan username twitter kamu ,tanpa tanda @" Contoh: (katongilang)
6.Pada kotak besar masukan/copy semua username dan pass IDs yang telah saya berikan tadi
7.Klik Start, tunggu sampai proses selesai (jika yang terproses hanya setengah, maka kembali dan hapus IDs yang telah terproses,otomatis tinggal setengah yang belum terproses lalu klik start lagi)
8.Proses folllowing ke account twitter kamu telah selesai, cek followers kamu , pasti bertambah


Bila IDS berwarna Hijau itu Work, sebaliknya bila IDS berwarna merah itu no work



 
Semoga Bermanfaat .
~ Tanda trimakasih cukup berkomenlah di bawah
~ 1 Komentar sangat berharga bagi saya ,
~ Kalo bisa, follow
@katongilang , folback = mention
~ Kalo bisa, Follow Blog saya
Trimakasih ...

Posting Komentar